Penelitian Refleksi tentang Peningkatan Pentingnya Modal Swasta dalam Medis

Arti medan pendanaan yang berubah untuk universitas dan lembaga penelitian medis lainnya masih didefinisikan. Meskipun demikian, beberapa pelajaran umum dapat dengan mudah diidentifikasi. Pertama, penelitian medis lembaga kemungkinan akan mendapat manfaat dengan mengembangkan proposal penelitian dan pengembangan di langka dan kategori penyakit yang kurang dana; meningkatkan sumbangan awal untuk menarik sumbangan yang lebih besar; dan, bermitra dengan filantropi ventura untuk mengakses sumber daya manusia dan modal penelitian tersebut organisasi.

Pendanaan dari individu dan entitas swasta memungkinkan yayasan penelitian untuk mengambil risiko yang lebih besar di pengembangan dan penelitian teknologi untuk menyelamatkan jiwa. Dengan dana dari organisasi filantropi, lembaga penelitian dapat mencurahkan uang untuk prosedur, studi, dan vaksin yang berisiko tinggi atau masih masuk tahap penelitian awal. Pendana swasta juga lebih bersedia mengambil risiko yang lebih besar dengan menyediakan yang vital.

Masa Depan Pendanaan Penelitian Medis
Universitas dan rumah sakit
disarankan untuk membangun hubungan multisektor dengan pendanaan organisasi untuk meningkatkan kontribusi finansial dan non-finansial yang harus dimiliki organisasi tersebut tawarkan. Pada akhirnya, peningkatan dana penelitian dan pengembangan medis dan kesehatan sangat penting bagi Amerika. Kemampuan negara untuk tetap kompetitif dalam ekonomi global sekaligus meningkatkan layanan kesehatan di tingkat individu, komunitas dan nasional. Artikel ini dimuat di University of Rochester School of Medicine and Dentistry Journal.

Selengkapnya >

About Us

Pengembangan filantropis di sector kesehatan, memerlukan pendekatan dimana filantrofis dikaji secara ilmiah dan menjadi bagian system pembiayaan. Secara akademisi, konsep dan teori filantropis di sector kesehatan perlu dikaji, diteliti, dan disebarkan secara luas ke seluruh Indonesia

Connet With Us